Beranda > Japan > SHINICHI kUDO = CONAN EDOGAWA

SHINICHI kUDO = CONAN EDOGAWA

Shinichi Kudo’s Profile

SHINCHI KUDO’S PROFILE

Are you Shinichi Lover or Manga Lover? So, you know who is Shinichi Kudo. Here his profile.

Detective Conan

Detective Conan

Name : Shinichi Kudo
Age : 17 tahun
School : SMA Teitan
Family : Yusaku Kudo (Dead), Yukiko Kudo (Mom)
Girl Friend : Ran Maori
Admirer : Shiho Miyano
Friends : Profesor Agasa, Heiji Hattori

Also known as :

Name: Conan Edogawa
Age : 7 tahun
School : SD Teitan
Admirer : Ayumi
Friends : Genta, Mitsuhiko, Ai Haibara, Opsir polisi Miwako dan Takagi, Agen FBI Jody

A few about Shinichi Kudo,

Shinichi Kudo adalah detektif SMA yang telah banyak membantu kepolisian Jepang memecahkan berbagai kasus. Putra tunggal dari novelis misteri ternama Yusaku Kudo dan artis terkenal Yukiko Kudo, yang keduanya tinggal di Amerika. Suatu hari setelah berpisah dari Ran (gadis, teman sepermainannya sejak kecil) sepulang dari taman hiburan Tropical Land, ia mengikuti dua orang pria berjubah hitam yang dicurigainya sebagai anggota komplotan penjahat semacam mafia. Ternyata ia ketahuan, dipukul hingga lemas dan dipaksa meminum obat hingga tak sadarkan diri.



  1. Juli 8, 2009 pukul 9:02 am

    saya sudah punya sampai seri jauhhhhh nya…tapi bahasa inggris..hehe

    • September 30, 2009 pukul 8:23 am

      Mas pengen tuh yang persi Indonesianya.😀

    • Oktober 24, 2009 pukul 2:48 am

      huhuhu… Sy jg mau versi inggrisnya… susah carinya dimana ya????

      • November 5, 2009 pukul 1:30 pm

        coba sja buka di onemanga.com -happy reading-

    • agisca fuji lestary
      Oktober 28, 2009 pukul 3:11 am

      mau donk kak…

  2. Juli 9, 2009 pukul 4:24 am

    OOw…….. seneng m shinichi kudo juga yah!!!! aduh yasin sebenarnya na juga suka sie cuman skr karena sbuk jarang bacan nonton lg Conan nieh!!!! hehe__

  3. Juli 14, 2009 pukul 12:34 am

    trus akhirnya gimana
    dia berubah lagi ga..?
    vie suka lho n penasan kelanjutannya..
    Yasin ko ga komen balik sh di blog evi..

  4. phi2
    September 1, 2009 pukul 4:04 am

    ehm………….,

  5. anov
    September 16, 2009 pukul 7:35 am

    Ada yg tau situs komiknya yg bahasa indo ?

  6. audiah nurul
    September 17, 2009 pukul 8:32 am

    kira2 endignya kpn???

    • agisca fuji lestary
      Oktober 28, 2009 pukul 3:12 am

      setelah conan b’ubah lagi jd shinichi and married with ran mouri….
      he…he….

  7. September 30, 2009 pukul 8:22 am

    Masih panjang Ba ceritanya.🙂,

  8. agisca fuji lestary
    Oktober 28, 2009 pukul 3:14 am

    shinichi kudo luph u

  9. indah-chan
    November 7, 2009 pukul 2:40 am

    hay penggemar shinichi….
    slm knl,,

    Conannya koq g tamat2 y…???

    • November 9, 2009 pukul 2:49 pm

      Slm Knl jg. Ia nih, lama sekali tamatnya. Smpe kpn ni hrus mnunggu?
      Emh.. sdah tau blum da gosip kalau Kepalanya gerombolan jubah hitam tu Prof. Agasa???

  10. rahmatin nur
    Maret 18, 2010 pukul 10:08 am

    AQ jg sk loh ma conan bayak jg teman2 aq yg suka ma conana terutama Amirah

    • Maret 22, 2010 pukul 8:39 am

      Ba nyari DVD drama detective conan dimana ya?

  11. r4y
    April 2, 2010 pukul 8:41 am

    itu bukannya gambar kaito kuroba sama aoko nakamori yach ??? jangan ketipu rambut ran kan rada lancip di atas

    • April 21, 2010 pukul 4:10 am

      Akhirnya… Benar juga kamu Ray. Terimakasih dah, sudah ngasih tawu. Itu memang mereka-kaito kuroba sama aoko nakamori(setelah dicek). Kalo ada hal-hal yang masih hangat tentang cerita D. Conan, bagi-bagi ya.

  12. Aya
    April 20, 2010 pukul 11:30 am

    yang ada di foto di atas itu bukannya Kaito Kuroba dan Aoko Nakamori? Mereka berdua memang mirip sekali dengan Shinichi dan Ran

    • April 21, 2010 pukul 4:16 am

      Iya itu mereka Ya. Foto profilenya akan diganti deh.

  13. henny yuniar
    Oktober 10, 2010 pukul 1:46 am

    I lup you full sinichi kudo

  14. Desember 28, 2010 pukul 1:03 am

    Aq ska jg sm Anime ini! Tp apa bnr? Kpla kmplotn jbh htm it Prof. Agasa?

    • Desember 29, 2010 pukul 5:00 am

      ada desas desus ya seperti gitu (baca di buku manga #lupa judul bukunya#)
      hee.. kita liat aja nanti

  15. November 3, 2011 pukul 2:23 pm

    Hey.. yusaku kudo dead???
    ha ? :O

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: